Monday, March 30, 2009

tears days. huaaaaaaa

beberapa hari ini gw lagi ngerasain bete yang teramat sangat. sampe buat gw sedih. banget. huhu.

kalo lagi saat2 gini, maunya nangiss mulu. tapi kok aer mata ga bisa keluar yah. duh. susah. rasanya banyak banget yang udah dipendem2 trus mau dikeluarin semua saking keselnya.

akhirnya, gw sama temen gw mutusin buat nonton film sedih gitu, supaya air mata terpancing keluar.. dicover dari sana. hauhauhau. pilihan gw sama temen gw jatoh ke film Pearl Harbor. hoho.

kita nonton itu kemaren, hari minggu, jem 10 malem. terus selesai jam 1 pagi. wew.
pas lagi menit2 pertama, gw masi biasa2 aja.

masuk ke menit2 perang, gw nangis. *mulai deh tumpah aer matanya. hehe*
terus nangis rada2 lebay gw, berenti sebentar, sambung banyak.
sampe pas menuju menit2 terakhir, saat2 dimana Josh Hartnett ketembak demi lindungin temennya, n abis itu dia sekarat beberapa detik trus terjadi dialog mengharukan, gw nangis kenceng. huah. langsung keluar semua yang mau gw keluarin. hoho.

parah abis.

abis itu, movie selesai. karena gw nontonnya di apartment temen gw, otomatis gw mau balik ke apartment gw. tapi, omaigaaaat. mata gw. huhu. bengkak. iya. bengkak. abis. huhu. akhirnya gw nunggu sekitar hampir 2 jam, baru gw balik ke apartment gw. (iya, kalo enggak, gw bakal diliatin kali, mata begitu).

tapi yah, perasaan emang lega banget deh abis itu. agak plong.

emang yah. kadang2 nangis itu bisa buat orang lega. hehe.

yak. itu baru gw yg nangis.

entah kenapa minggu ini banyak orang menangis di sekeliling gw.
salah satunya temen gw, Nadia.

Nadia ini orangnya cakep. baek. meskipun agak2 lemot. hehe.
tapi dia baek lo. udah gitu orangnya alus.

hari ini, pas gw lagi di library, tiba2 dia nelpon gw. setelah nanya gw dimana, dia langsung dateng nyamperin gw.
gw baru aja mau nerhepi ria, tiba2 dia langsung duduk di samping gw, nangis. *nah loh*

sambil nangis, dia cerita ke gw bahwa ada temen dia yg jahat. sempet2nya boongin dia pasal submission alias pengumpulan tugas (yg otomatis akan menurunkan nilai kalo dikumpulin telat). dia ga bisa dateng karena di hari submission, asma dia kambuh.
wew.

setelah pulang, gw masi mikirn. ya gw harap dia bae2 aja.
tapi, malemnya, dia nelpon gw, nangis2 lagi, trus bilang mau berenti kuliah. ga kuat ma temen yg kaya begitu.

mm.. gw bener2 speechless.
oke, itu temen gw.

ada 1 lagi temen gw yg namanya *sensor*. sebut aja A.
dia juga sempet nelpon gw. pertamanya bilang mo ngobrol2 aja.
eh ga taunya, pas ketemu langsung nagis sampe gw diliatin orang2 karena dia nangisnya di samping gw. omaigat.

ada apa yah ma hari2 ini? apa karena menjelang bulan april? (ga nyambung gitu loh. hehe)

gw juga sempet menangis di kelas, curhat k salah satu buddy gw.
haih.

i realy pass a heavy days. hoho.

k, i guess, run u guys later! sniff sniff! >.<

eniwei, ada lagi yg punya filem sedih buat keluarin air mata? hehe.

No comments:

Post a Comment