Tuesday, March 24, 2009

lost my weekend part 1

k, tonite, i realy2 feel lazyyyy a lot to do CP111.
huhuhu.
some subjects in dis sem are rubbish.
doing only rubbish things.

design? rubbish.
CP? rubbish.
decomm? still consider ok.
btech? still ok.
arch.culture? yea damn nice =)

what i mean,, ehem, year1 already.
cant we do things dat more intersting? bridge? build a 60 floor building?
i realy dun understand d lecturer.
aldoug i know.. yea, they hve a good reason for all these things.

k, terjemahan bahasa indonyaaa..

sebenernya gw lupa..
di post pertama gw, gw ga mengenalkan diri =p
hahaha.. jadi malu *loh?*
k, nama gw, cella.. biasa kawan2 gw manggil gw gtu..
gw aslinya dari sma marsud bekasi..
tapi tiba2 aja sekarang udah terdapar di malaysia ini, selangor selama 1 taon lebih..
dan gw kesini juga tanpa memohon doa restu dari yg namanya UAN. gyaahaahahaa..
so sory frens, u guys still have it rite? hahaaa,,
so, semoga gw bisa tahan lama nulis disini deh ^^ hehe,,

eniwei, go to d topic =)

malem ini, asli gw malesss banget rasanya ngerjain assignment gw, CP111.
ga ngerti gw.. masuk kelas, dngerin lecturer ngomong.. pulang, bawa tugas essay n presentation.
blom lagi, gw dapet pasangan orang dr RRC yg ga bisa ngomong inggris dgn proper.
haih.

sbnrnya besok ada tugas yg harus gw serahin.
intinya sih, cari 5 artikel aja. 3 biasa, 2 scholarly. internet research,, yea.

ntah bagaimana, gw ga dapet yg scholarly..
trus dr 5 itu, smua dicari main ideanya..
di list satu2..
bikin referencesnya..
gtu2 deh..
oya 1 lagi, evaluation paper.

hmm.. kadang gw mikir gimana caranya bisa terbebas dari yg namanya IH selama gw sekolah di Limkokwing ini.
gw ga suka banget sama IH.
pelajarannya ngebosenin, and mostly talk about english principles.
eneg deh. huhuhu..

eniwei, hari ini gw baru aja menyelesaikan project gw yg bisa membuat gw bongkok permanen (nasib bae, gw masi utuh kok =) hehe). ya iyalah.. 8jem gtu di depan benda yg sama,, disusun gtu. kecil2 lagi. walaaa...
yea, namanya Wonder Wall, from btech subject.

apa si yg dibuat? mm.. intinya, lo pake MDF block (kaya kayu halus gtu..tp keras n tebel bo.) yg udah dipotong2 seukuran 2x1x1 cm, untuk membuat bangunan tinggi yg ada opening, window, arch, bla bla bla dgn tinggi minimal 30 cm.. trus, panjang n ebar basenya 120cm x 60cm gtu.

wew..
kelompok gw berhasil mendapatkan mdf block dari 2 orang senior gw (iya, gw yang nyari..hehe..) yang setelah digabung berjumlah yaaa... 14ribuan lah.
huek..


selama 3 minggu gw latihan tiap weekend, karena buat ngebangun itu butuh 1 hari penuhhh.

dan tadi, setelah gw bangun di kampus, trus diancurin lagi *oya, ga boleh pake LEM. bayangin deh* gw pun pulang.. dengan hati riang gembira..
tapi, 1 hal.. kembalikan weekend ku! 3 minggu! huhuhu..

yea, gw menghabiskan banyak waktu untuk ini semua.
tadi si waktu lecture gw, si mr.Dennis Hoh nilai gtu, gw sempet denger2 sih..
yah semoga hasilnya ga jelek2 amat =) hahaa..

eniwei, gw sekarang ngantuk abis..
mo tidur *biasa, berhubung banyak assignment,, gw tidur subuh mulu.huhu.. ehem. tapi ko ga kurus2 yah? =( huhuhu,, *

smoga bsok jadi lebih baik..

oya, bersama ini, saya lampirkan wonderwall saya.. tapi besok aja ya?
hehe.. internet sini kaco.. suka sakit hati gw..
orang ngeupload di facebook aja pake berantem dulu kok sama yg namanya disconected.
huhuhu,,

ga best deh.. percuma udah dibayar. huhuh *jari tengah aja deh =(*

eniwei, smell u guys later i guess.. >.<>

No comments:

Post a Comment