Tuesday, March 31, 2009

apa arti ini semua?

hey, see me again here =)
padahal sumpah deh, gw lagi ada banyak banget kerjaan. udah gitu, kerjaannya berat2 semua.
yeah, mungkin nulis bisa buat refresh. hoho.

eniwei. belakangan ini gw lagi sangat terganggu sama yg namanya perhatian. ato bahasa kerennya tuh, care.

sebenernya bukan terganggu gimana2 sih.. cuma, gw jadi mikir. beberapa orang sering ngerasa terganggu dengan dikasi perhatian. sebenernya kita salah ga sih kalo kasi perhatian ke orang?
apa orang itu akan risih?

hmm.. kadang gw suka ngeliat hal lain dari yg namanya perhatian. u know? sayang.
iya, sayang.

kalo kita perhatian ma orang, pasti kita ada rasa dong ke orang itu.
kaya sama besties kita, kita perhatian ke mereka. pengen tau masalah mereka. mau care. kenapa? karena kita sayang sama mereka. bener ga?

tapi, kalo kita ngasi perhatiannya ke orang lain (misal: orang yg kita suka), nah itu masalahnya tuh. hehe.
kita suka sama dia. kita sayang sama dia. tapi, apakah dia juga begitu? does he feel the same? belom tentu kan?
disini lah, gw suka ngerasa namanya memberi perhatian itu bisa salah.

kalo dia suka ma kita juga, oke aja. maka gayung pun bersambut. hehe. it means, dia tau. dia ngerti. dan dia juga ngerasain. hal yg sama dengan yang kita rasain.
kalo udah begitu, semua terasa indah.

tapi. klo ternyata dia ga suka ma kita, terus dia ngerasa risih sama perhatian yg kita kasih, dan menjauh, nah.. dats d point.
perhatian bisa menjerumuskan kita ke arah yg lebih buruk.

so basically, klo gw liat2, sebenernya ini semua kembali lagi ke yang namanya sayang. (kaya postingan gw about confession.)
kalo kita sayang dia, apapun yg dia buat, kita akan ngerasa "ya udah deh.. gapapa..".
tapi, kebayang ga sih sakitnya kaya apa? ga mungkin kan kita ga ngerasa sakit? perhatian kita ditolak.

jadi, kalo memang mau disayangi, sayangi lebih dulu.
karena, kita ga boleh matiin harapan kita. siapa tau care itu bisa ngerubah dia jadi sadar kalo kita sayang dia? hehe.

eniwei, mm.. emang si gw udah usaha nunjukin (curhat dikiit =p), tapi ttep aja ga ngerasa dianya.
aduh.. dodol deh. huhu.

No comments:

Post a Comment