Saturday, March 28, 2009

dressstyle,, huaaa,,

huah,, pagi ini gw kebangun sekitar jm8an.
itu juga krena gw denger housemate gw yg berisik di depan sama temen2 dia.
kemaren aja gw tidur jam 4pagi, buat tugas.
huhuhu.. tiada hari yang free.
udah gtu hari ini gw juga ada jadwal ngajarin temen gw autocad. menambah part time.
hahaa.. lumayan ^^

eniwei. belakangan ini, gw udah ga pernah jalan2 keluar. bukan belakangan sih. tapi mank udah lama gw ga jalan2 sama sekali. sebenernya gw mau2 aja. berhubung tugas banyak, yah, nanti2 deh. hehe.

btw.. belakangan ini (lagi) gw kembali banyak reunian ma temen2 gw.. tentu aja lewat fb alias facebook. hehe..
pas masa2 ini, gw keinget lagi aja masa2 dulu pas kita semua masi TK lah, SD lah, SMP sampe SMA..

ternyata setelah gw perhatiin banget2, banyak yah yang menjadi jauhhh berbeda. muka? pastilah ya, ada yang berubah. tapi yang paling menonjol adalah dress style. hehe. beda abis,,

gw liat temen2 gw yg sekarang, sampe pada rajin pake high heel segala ke kampus. padahal pas TK ato SD, ga ada arah2 menuju kesana. hoho.

trus, yg keren lagi, mereka mulai menganggap yang namanya pergi pesta, dandan, trus pake gaun2 ato sackdress tu penting. sedangkan gw? boro2. gw ini orang yang paling males ke pesta resmi kaya di gedung2 gitu. gw males dandan n emang ga pernah dandan. huhu.

gw liat tuh di fb temen gw, banyak banget foto dia yang bagus2 dalam berbagai pose, berbagai gaun dan berbagai heels. lah gw? mentok2 juga cuma pake blous sama rok, udah deh.
hahaa.

ke kampus? gw cuma make kemeja biasa, jeans, sepatu sport biasa.
rambut? tergantung, bisa diiket bisa dilepas.
muka? ga pake apa2.
hahahaaa.

kok bisa kebanting banget yah?? hehe.
bahkan temen2 gw yang lain sempet heran. meeka selalu bilang, kenapa gw tu tampil cukup laki2? soalnya di kamar gw banyak barang antik nan imut yang sebenernya bisa mengindikasikan gw itu perempuan. hehe.

mereka pernah nyuruh gw nyoba pake kardigan ke kampus. usul ini, dengan segenap tenaga gw sanggah. gw tolak. gw ignore. gw push. gw dorong. (halah, ga penting deh lo =p)
klo gw kuliah di UK, canada, lagi musim dingin, okelah..
lah ini? panas banget gitu.. haih..


kadang2 gw sempet mikir juga tentang hal ini. soalnya disini gw banyak ngeliat ada cewek2 yang ukurannya lebih gede dari biasanya (kaya gw gitu deh), orang indonesia pula, dengan berani make blouse warna warni atau kardigan. ato tank top ketat yang dilapis kardigan.

wew. apa ga panas yah? huhu.

gw sempet berpikir, style gw beda banget dari mereka. dan bisa dibilang gw jaraaaaaang banget pake gitu. malah cenderung ga pernah. hoho.

yah, kalo menurut gw dan udah pasti jelas, itu mah masalah PD. percaya diri. confident. keyakinan. keteguhan. *loh??*

nah, gw itu, emang orangnya cuek, sebodo amat, ga pedulian, dan segudang yg jelek2. tapi, gw amat sangat ga PD klo soal beginian. huahauhauaaaa..
sumpah deh. lo ga akan pernah liat gw pake blous ke kampus.
hahaa.

yeah. menurut gw, gw ugly banget aja dalam penampilan begitu. ga tau deh.
emang definitely not my style kali yah.

tapi gw kadang2 juga pengen tampil gitu, sekali2. haha.

entah kapan. yea, gw ga tau. we'll see.

hmm.. hari ini postingan gw rada2 ga beres. iye. gw tau. soalnya gw lagi tidak dalam kondisi prima (abis pearl harbor tragedy. huhu)

gw bahkan sempet bingung mo nulis apa. tapi berhubung ga ada kerjaan (ada sih, tapi sekali lagi, males mode: on banget) yah gw tulis aja deh. agak berantakan sih.
huhu.
eniwei, smell u later guys.

^^

1 comment: